Sukses

Peraih Oscar Matthew McConaughey Terima Ijazah SMA di Usia 49

Matthew McConaughey dikabarkan baru saja menerima ijazah SMA di usianya yang hampir 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah aktor Hollywood Matthew McConaughey di diunia Hollywood telah menorehkan prestasi. Beragam piala termasuk Oscar telah diraihnya. Namun dalam hal pendidikan, ada cerita unik yang baru saja dialaminya.

Matthew McConaughey dikabarkan baru saja menerima ijazah SMA di usianya yang hampir 50 tahun. Aktor Dallas Buyers Club ini baru saja menerima ijazahnya setelah bertahun-tahun lulus. Ia kembali ke Texas untuk menerima ijazah ini. Kini Matthew resmi menjadi alumni tahun 2019.

Dilansir dari ABC News, juru bicara Longview High School menyatakan bahwa biasanya para siswa menerima ijazah saat wisuda atau setelah wisuda. Namun sayangnya, Matthew McConaughey tak pernah menerima itu. Aktor satu ini tercatat telah lulus di tahun 1988, namun baru menerima ijazah tahun 2019.

Saat akhirnya menerima ijazah resmi, Matthew McConaughey hanya menyampaikan pesannya dengan satu kata: Proof. Nampaknya, Matthew amat bangga dengan bukti yang akhirnya telah diterimanya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan

Matthew McConaughey adalah aktor peraih Oscar untuk aktingnya di Dallas Buyers Club. Tak hanya berjenis laga, ia juga mengisi suara Mr. Moon dalam film animasi musikal Sing. Saat menerima ijazahnya, ia menyampaikan pesan kepada sesama wisudawan.

Bagi Matthew McConaughey, kesuksesan datang karena ia mengikuti hati kecilnya. Hal ini penting sekali dan para wisudawan pun harus mengikuti hal yang sama.

Penulis: Rezka Aulia/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini