Bahagianya Colin Jost Sukses Menangkan Hati Scarlett Johansson

Oleh Liputan6.com pada 22 Mei 2019, 11:40 WIB
Colin Jost dan Scarlett Johansson

Liputan6.com, Amerika Serikat - Scarlett Johansson dan Colin Jost baru saja bertunangan dan dikabarkan tengah merencanakan pernikahan mereka.

Telah menjalin hubungan selama dua tahun, Colin Jost disebut-sebut sangat bahagia dan bangga dengan hubungan yang dijalinnya bersama Scarlett Johansson.

"Dia (Colin Jost) pikir dia (Scarlett) luar biasa, baik, cantik. Dia sangat menyayanginya dan suka memamerkan (hubungannya) ketika mereka keuar," ujar seorang sumber dekat Colin dikutip dari laman US Weekly.

Tak hanya Colin, Scarlett Johansson pun merasakan hal yang sama, "Scarlett juga mencintai Colin, dan mereka ada di dalam (hubungannya) untuk jangka waktu yang lama," tukasnya.

 

2 of 2

Pernikahan

Gandeng Kekasih, Scarlett Johansson Pamer Tato di Met Gala 2018
Aktris Scarlett Johansson menggandeng kekasihnya Colin Jost saat tiba di Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art di New York (7/5). (AFP/Hector Retamal)

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika Scarlett Johansson dan Colin Jost telah membicarakan pernikahan mereka dan berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius. "Mereka telah berbincang tentang pernikahan dan berkomitmen penuh satu sama lain," ujarnya.

Selain memenangkan hati Scarlett Johansson, Colin juga berusaha untuk memiliki hubungan dekat dengan putri kekasihnya, Rose yang berusia empat tahun, putri Scarlett Johansson dari pernikahannya dengan Romain Dauriac.

"Colin juga dekat dengan putri Scarlett dan mereka punya banyak waktu kencan malam bersama sebagai keluarga," katanya. Seiring dengan kabar pertunangan mereka, pasangan yang berpacaran sejak tahun 2017 ini pun kabarnya sudah memutuskan untuk tinggal bersama. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Lanjutkan Membaca ↓