Sukses

Belum Punya Momongan, Zaskia Sungkar Syukuri Hidup Bersama Irwansyah

Hingga delapan tahun usia pernikahan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga delapan tahun usia pernikahan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum memiliki momongan. Meski begitu, hati Zaskia tetap dipenuhi rasa syukur karena memiliki suami sebaik Irwansyah.

"Alhamdulillah banget jangan sampai Allah cabut nikmatnya. Dikasih suami yang Masyaallah baiknya, rumah tangga yang adem ayem Insyaallah," tutur Zaskia Sungkar di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Zaskia Sungkar juga bersyukur karena masih bisa melalui Ramadan tahun ini bersama suami tercintanya, meski belum ada buah hati yang melengkapi kebahagiaan mereka.

"Aku kan cuma berdua sama Irwan ya, terus sampai hari ini memang niatnya (punya anak) belum tercapai," ucap Zaskia Sungkar.

"Aku kayak gini aja sudah delapan tahun nikah ya begini saja. Tapi disyukuri alhamdulillah indah, nikmatnya," sambung kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Kehamilan

Lebih lanjut, agar niatnya untuk memiliki anak tercapai, Zaskia Sungkar berharap diberi keyakinan yang kuat untuk mengikuti program kehamilan.

"Belum (ikhtiar) belum ada. InsyaAllah doain, hatinya dibulatkan untuk ikhtiar lebih baik lagi," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Masih Santai

Sementara itu, Zaskia Sungkar sendiri sempat mengutarakan niatnya untuk menjalani program bayi tabung. Keinginan ini tercetus setelah ia mendengar saran dari sahabat juga keluarganya.

"Insyaallah. Doain saja ya mudah-mudahan istikamah. Akhirnya bismillah. Aku juga sudah ngomong sama Irwan, 'Gimana nih apa sudah waktunya ya'. Suami aku mah alhamdulillah nyantai banget," paparnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini