Belum Punya Momongan, Zaskia Sungkar Syukuri Hidup Bersama Irwansyah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Mei 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 24 Mei 2019, 10:13 WIB
[Bintang] Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Hingga delapan tahun usia pernikahan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum memiliki momongan. Meski begitu, hati Zaskia tetap dipenuhi rasa syukur karena memiliki suami sebaik Irwansyah.

"Alhamdulillah banget jangan sampai Allah cabut nikmatnya. Dikasih suami yang Masyaallah baiknya, rumah tangga yang adem ayem Insyaallah," tutur Zaskia Sungkar di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Zaskia Sungkar juga bersyukur karena masih bisa melalui Ramadan tahun ini bersama suami tercintanya, meski belum ada buah hati yang melengkapi kebahagiaan mereka.

"Aku kan cuma berdua sama Irwan ya, terus sampai hari ini memang niatnya (punya anak) belum tercapai," ucap Zaskia Sungkar.

"Aku kayak gini aja sudah delapan tahun nikah ya begini saja. Tapi disyukuri alhamdulillah indah, nikmatnya," sambung kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

2 of 3

Program Kehamilan

[Fimela] Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Lebih lanjut, agar niatnya untuk memiliki anak tercapai, Zaskia Sungkar berharap diberi keyakinan yang kuat untuk mengikuti program kehamilan.

"Belum (ikhtiar) belum ada. InsyaAllah doain, hatinya dibulatkan untuk ikhtiar lebih baik lagi," ia menandaskan.

3 of 3

Masih Santai

Irwansyah-Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (dok.Instagram @irwansyah_15/https://www.instagram.com/p/BudSoUuF4Ya/Henry

Sementara itu, Zaskia Sungkar sendiri sempat mengutarakan niatnya untuk menjalani program bayi tabung. Keinginan ini tercetus setelah ia mendengar saran dari sahabat juga keluarganya.

"Insyaallah. Doain saja ya mudah-mudahan istikamah. Akhirnya bismillah. Aku juga sudah ngomong sama Irwan, 'Gimana nih apa sudah waktunya ya'. Suami aku mah alhamdulillah nyantai banget," paparnya kala itu.

Lanjutkan Membaca ↓