Sukses

Pemain Si Doel The Movie 2 Buka Bareng Ribuan Penggemar di Tangerang

Pemain Si Doel The Movie 2 menjawab pertanyaan soal rasa penasaran masyarakat Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Si Doel The Movie 2 seperti Zaenab dan Bang Doel menyapa ribuan warga di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang. Tak hanya itu, puluhan tiket gala premier pun dibagikan bagi siapa saja yang berani bertanya dan menjawab pertanyaan.  

Dalam 'Bukber Raya' ke dua kali ini, banyak pertanyaan yang dilontarkan dari para penggemar mengenai kisah yang akan terjadi di Si Doel The Movie 2 nanti. Seperti siapa yang akhirnya menjadi pilihan Rano Karno alias Bang Doel nantinya. Apakah Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi ataukah Sarah yang diperankan Cornelia Agatha. 

 "Rumit memang. Satu sisi Zaenab adalah cinta pertama, cinta monyet, teman kecil Doel, sisi lain Sarah cinta yang bertemu saat sudah dewasa. Pilih siapa? Tonton saja," kata Rano Karno, Selasa (21/5/2019).

Ada juga yang mempertanyakan akhir hubungan Mandra dan Munaroh yang diperankan Maryati Tohir. Penggemar menghendaki keduanya balikan, namun dijawab gamblang oleh Munaroh, pujaan hati Mandra. 

"Biasanya kalau Lebaran, balik bu!" jawabnya yang disambut sorak sorai penggemar Si Doel The Movie 2

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok

Terlebih akan muncul sosok si penyanyi cantik Wizzy, pada trailler dia muncul dengan menjegat oplet yang dikendarai Mandra. Dalam Bukber Raya kali ini, Wizzy mengungkapkan, bila kehadirannya dalam film ini ada kaitannya dengan masa lalu Mandra dengan Munaroh.  

"Sosok saya disini ada kaitannya dengan masa lalu antara Mandra dengan Munaroh. Ada apa ya? Ditonton saja," katanya. 

 

3 dari 3 halaman

Buka Bersama

Bukan hanya Zaenab, Doel, Munaroh dan Wizzy saja yang hadir. Ada pula Mandra, Suti Karno, Emak Zaenab serta pemeran pendukung lainnya yang hadir dalam acara tersebut.  

Dalam jumpa fans pemeran Si Doel The Movie 2 itu, para pemain juga berkesempatan buka bersama dengan ribuan penggemar. Setidaknya ada masing-masing 3.000 takjil dan nasi kotak yang disediakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.