Sukses

Sinopsis FTV SCTV Cinta Gue Anti Utang, Tayang Rabu Pagi Ini

FTV SCTV Rabu pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu pagi ini berjudul Cinta Gue Anti Utang. Kisahnya tentang Tommy yang nggak bakal ngelakuin hal yang sebenarnya bertolak belakang dengan hatinya. Diperintahkan buat nagih utang kepada orang-orang yang pernah pinjam uang kepada ayahnya. Tommy mesti pasang wajah seram agar orang-orang yang ditagihnya takut dan mau bayar utangnya.

Dan, diceritakan juga di FTV SCTV, kali ini Tommy nggak nyangka harus nagih utang kepada seorang ibu, Bu Anisa yang nggak bayar utangnya hampir lima tahun lamanya sebesar Rp 25 juta. Bu Anisa dipaksa untuk segera bayar utangnya. Namun Tommy dibuat tersentak tatkala muncul Ratih yang berjanji akan membayar utang ibunya dari gaji mengajar di sekolah yang ada di desa itu yang gajinya sangat minim diterima Ratih.

Ratih berani pasang badan yang siap berkelahi dengan Tommy jika situasi memaksanya untuk melakukan hal itu. Tommy milih mundur saja daripada harus berkelahi dengan seorang cewek.

Dan, Ratih malah nuding Tommy mata-mata dari Pak Junaedi yang berusaha bikin alih fungsi lahan sekolah buat kepentingan bisnis dirinya. Yommy ngebantah tudingan itu dan Tommy nggak pernah kenal dengan Pak Junaedi. 

Bagaimana FTV SCTV selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.