Rancang Taman Spesial, Kate Middleton Tanam Bunga Favorit Putri Diana

Oleh Ratnaning Asih pada 22 Mei 2019, 09:40 WIB
Diperbarui 22 Mei 2019, 09:40 WIB
Kate Middleton
Perbesar
Tak hanya itu, taman rancangan Kate Middleton ini juga memiliki kenangan manis Ratu Elizabeth II. (dok. Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/BxnnmyEFfkP/Putu Elmira)

Liputan6.com, London - Kate Middleton baru saja meresmikan taman yang akan disertakan dalam Chelsea Flower Show. Ini adalah eksibisi tahunan yang digelar tiap bulan Mei di Inggris, yang memamerkan kebun bunga dan taman.

Kate Middleton ikut menyumbang ide dan membangun taman yang bertema "Kembali ke Alam" ini. Ia dibantu dua desainer yakni Andrée Davies dan Adam White.

Ternyata ada yang istimewa dari taman rancangan Kate Middleton ini. Dilansir dari People, Selasa (20/5/2019), ada bunga favorit Putri Diana yang ditanam di taman ini, yakni forget-me-not.

Forget-me-not memang pas dengan tema warna sejumlah bunga lain di taman ini, yakni biru.

2 dari 3 halaman

Memori Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth
Perbesar
Ratu Elizabeth bersama Kate Middleton dan Pangeran William (Dok.Instagram/@kensingtonpalace/https://www.instagram.com/p/Bxsgw0yFf6Z/Komarudin)

Tak hanya itu, taman ini juga memiliki kenangan manis Ratu Elizabeth II. Sang Ratu memang dimintai pendapatnya oleh Kate Middleton soal pembuatan taman ini.

Di taman tersebut ada wortel dan beet, tanaman yang pernah ditanam oleh Sang Ratu bersama adiknya, Putri Margaret. Taman ini juga dilengkapi dengan air terjun mini, sebagai pengingat atas hal serupa yang ada di Sandringham, rumah sang Ratu di Norfolk.

 

3 dari 3 halaman

Piknik Keluarga

Intip Polah Menggemaskan Pangeran Louis yang Mulai Bisa Berjalan
Perbesar
Pangeran Louis mengenakan celana pendek lungsuran dari Pangeran George saat menghabiskan waktu bersama dengan ayah, ibu, dan kedua kakaknya. (dok. Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/BxqMdN1ltf6/Dinny Mutiah)

Kate Middleton kemudian membawa keluarganya untuk menikmati taman tersebut. Potret kehangatan keluarga ini direkam dan dibagikan dalam Instagram resmi Kate Middleton dan sang suami, @kensingtonroyal.

Pangeran George dan Putri Charlotte tampak bermain bersama Pangeran William dengan ceria. Sementara si bungsu Pangeran Louis tampak mulai berjalan di jalur yang terbuat dari kayu.

Dalam sebuah wawancara, Kate Middleton berharap taman yang dirancangnya bisa memancing anak-anak untuk bermain dan belajar. Apalagi, otak anak berkembang pesat di usia belia.

"Aku benar-benar merasa alam dan kegiatan luar ruangan memiliki keuntungan besar untuk kesehatan fisik dan mental kita, terutama untuk anak-anak," kata Kate Middleton.

Lanjutkan Membaca ↓