Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Buta Episode Selasa 21 Mei 2019: Aulia Dituduh Hambat Karier Aslan

Cinta Buta Selasa malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Cinta Buta Selasa malam ini. Aslan, Aulia dan Gugun masih nunggu operasi Didi dengan harap-harap cemas. Ketika dokter datang, Aslan langsung menanyakan bagaimana operasi Didi. Dokter bilang operasinya berhasil.

Sementara itu di episode Cinta Buta juga mengisahkan Aslan berterimakasih ke Aulia karena sudah bayar dp rumah sakit. Aulia bilang dia cuma bisa bantu DP-nya aja, karena Aslan juga sudah banyak bantu dia juga.

Ketika ini Zavi datang, Zavi sedikit kesal karena kembali gagal di acara wawancara radio Aslan. Zavi menuduh Aulia menghambat karier Aslan.

Reyhan berusaha tenangin Kania. Reyhan kasih pengertian ke Kania, kalau sikap Debby kaya gitu juga karena masih sakit hati akibat kelakuan Mirza yang sudah bikin Rama dan Debby jadi seperti sekarang.

Bagaimana Cinta Buta selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Sakit

Aulia dan Aslan ngobrol soal Zavi. Aulia menyanyangkan Zavi memutus kerjasama dengan Aslan padahal itu peluang Aslan menjadi penyanyi. Aulia merasa jadi penghambat karir Aslan. Apalagi Pak Didi sedang sakit.

Reyhan lagi bengong tiba-tiba Melly datang. Reyhan curhat kalau dia sedih mikirin Kania dan Debby tadi ribut-ribut. Melly juga melihat ibunya masih bete. Reyhan minta Melly kalau bisa jauhin Kania dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.