Sukses

Roy Kiyoshi Laporkan Asistennya atas Kasus Penggelapan Uang

Roy Kiyoshi melaporkan asistennya ke Polres Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Roy Kiyoshi bersama pengacaranya Erlikh Indraswanto, menyambangi Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019). Kehadiran Roy Kiyoshi untuk melaporkan mantan asistennya, Muhammad Syahroni, terkait dugaan penipuan.  

Asisten Roy Kiyoshi membawa kabur uang sebesar Rp 300 juta, dengan mengiming-imingi beberapa orang untuk bisa berkonsultasi dengannya. 

‎"Saya melaporkan mantan asisten saya terkait kasus penupuan kemarin,"  ujar Roy Kiyoshi. 

‎"Itu uang konsultasi harusnya. Dan itu harusnya masuk ke rekening mamaku. Tapi karena beliau agak sedikit nakal, jadi masuknya ke dalam rekening dia. Dan itu masuk terus," ujar Roy Kiyoshi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Besar

Menurut Roy Kiyoshi, uang tersebut bisa lebih besar dari yang ia perkirakan. Terlebih korbannya pun semakin bertambah.  

‎"Ini pun yang masih ketahuan. Yang belum ketahuan mungkin masih banyak lagi. Dan sebelumnya, menurut informasi yang valid, sebelum jadi asisten saya, dia juga punya kasus kriminal," ujar Roy Kiyoshi.

 

3 dari 3 halaman

Menghilang

Kini mantan asistennya itu menghilang dan tidak diketahui keberadaannya. Roy Kiyoshi berharap pelaku segera diusut beserta orang-orang yang ikut andil di dalamnya.  

"Semoga segera diusut beserta orang-orang terkait," kata Roy Kiyoshi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.