Sukses

Tak Tinggal Bersama di Singapura, Ruben Onsu Dimarahi Thalia

Ruben Onsu masih harus bekerja di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Jelang melahirkan, Sarwendah sudah berada di Singapura. Wanita tersebut ditemani oleh anak sulungnya, Thalia Onsu. Sementara Ruben Onsu belum bisa menjenguk sang istri lantaran masih sibuk bekerja.

Kini, lantaran Ruben Onsu jarang muncul dan berkunjung ke Singapura, Thalia memarahi Ruben Onsu saat video call.

"Dia tambah pintar sih ya. Dia di sana sih katanya sebal, ayahnya lama datangnya. Kalau video call dia sering marah-marah gitu lah pokoknya, anak kecil. Katanya ayah lama banget nggak datangnya," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

Meski begitu, Ruben Onsu mengaku bangga dengan tumbuh kembang anaknya. Thalia di Singapura memang menemani sang ibu. Si kecil sering bekerja sendiri meringankan beban Sarwendah.

"Dia nyuci piring sama jemuran sendiri, sebenarnya yang pintar itu ibunya, karena Wendah ajarin anak saya nggak manja, nggak suka nyuruh-nyuruh orang," pungkas Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini