Sukses

Sophie Turner Sebut Petisi soal Game of Thrones Tak Sopan

Sophie Turner sudah menduga sebagian fans tidak akan puas dengan musim terakhir Game of Thrones.

Liputan6.com, Los Angeles - Serial populer Game of Thrones telah berakhir. Setelah melalui 8 musim, Game of Thrones akhirnya tamat. Serial ini mempunyai banyak fans yang sangat berdedikasi tentang serial kecintaan mereka tersebut.

Musim ke-8 yang sekaligus menjadi musim terakhir Game of Thrones ini banyak menuai kritik dari fans karena dianggap tidak masuk akal.

Bahkan salah satu fans yang kesal membuat petisi menuntut HBO yang memproduksi serial ini, untuk membuat ulang musim ke-8 serial ini.

Sophie Turner, aktris cantik pemeran Sansa Stark dalam Game of Thrones pun berkomentar tentang petisi yang menjadi viral dan ditandatangani lebih dari 1 juta orang tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sopan

 

Sophie Turner juga angkat bicara soal petisi yang menjadi viral belakangan ini. Ia menganggap petisi tersebut tidak sopan.

"Tentang petisi tersebut, saya rasa hal itu tidak sopan untuk dilayangkan kepada kru, dan para penulis, dan para pembuat film yang telah bekerja keras selama 10 tahun ini, dan 11 bulan dalam syuting musim kedelapan," kata aktris Dark Phoenix ini. 

Ia juga menambahkan, "Setelah 50 kali syuting malam. Banyak sekali orang yang bekerja keras (dalam syuting), dan untuk berkata bahwa hal itu buruk karena tidak sesuai dengan ekspektasi mereka, itu sangat tidak sopan."

3 dari 3 halaman

Sudah Menduga

Sophie Turner yang diwawancarai oleh The New York Times ini mengungkapkan bahwa ia memang sudah menduga sebagian fans tidak akan puas dengan musim ini.

"Orang selalu punya ide di kepala mereka tentang bagaimana serial ini akan berakhir, dan saat mereka tidak suka (dengan kenyataan), mereka pasti akan bicara dan berontak," ucap Turner perihal kekecewaan fans terhadap musim kedelapan Game of Thrones.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini