Sukses

Ayah Jatuh Sakit Gara-Gara Lihat Foto Dinar Candy Pakai Bikini

Ayah Dinar Candy, mendapat kiriman foto-foto anaknya memakai bikini.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy kerap tampil seksi di setiap penampilannya. Sebagai Disc Jokey (DJ), ia memang dekat dengan dunia malam, sehingga harus menyesuaikan pakaian yang dikenakannya.

Gara-gara penampilannya itu, Dinar Candy sempat membuat ayahnya, H. Acep Ginayah Sobiri, jatuh sakit. Ternyata ‎selama ini, ayahnya tidak pernah melihat Dinar Candy memakai pakaian seksi.

"Jadi bapak pernah dikirimin gambar Dinar lagi di pantai. Banyak banget pakai bikini, bapak sampai sakit‎," ujar Dinar Candy, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimarahi

Karena hal itu, Dinar Candy dimarahi ayahnya. Ia juga diingatkan untuk tidak menggunakan pakaian t‎erbuka lagi serta tidak meninggalkan salat.

"Bapak marah. Dia ngingetin biar enggak gitu lagi, dan biar getol salat," kata Dinar Candi.

 

3 dari 3 halaman

Disembunyikan

Padahal selama ini, Dinar Candy selalu menyembunyikan foto-foto seksi dari ayahnya. Terlebih setiap pulang kampung, Dinar Candy tak pernah memakai pakaian yang terbuka.

"Aku kalau di rumah pakai gamis. Kalau bapak sama mama dateng, kita ganti kostum," sambung Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.