Delapan Tahun Pisah, Yayan Ruhiyan dan Joe Taslim Reunian

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Mei 2019, 16:20 WIB
Poster Hit and Run

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan aktor-aktor jagoan seperti Joe Taslim dan Yayan Ruhian. Kedua nama tersebut sudah sering menghiasi film-film laga di Tanah Air maupun internasional.

Joe Taslim dan Yayan Ruhian pertama kali muncul dalam film sekitar delapan tahun lalu dalam sebuah film laga, setelah itu keduanya menempuh jalan masing-masing hingga mencapai Hollywood. Delapan tahun berlalu, kini keduanya kembali dipertemukan dalam film arahan Ody C. Harahap, Hit & Run.

Joe Taslim dan Yayan Ruhian pun menganggap momen ini sebagai momen reunian antara keduanya. Hal itu disampaikan saat menggelar konferensi pers film Hit & Run di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/5/2019).

"Saya Joe Taslim berperan sebagai Tegar Saputra dan saya menjadi executive producer di sini. Ini film passion saya, yang saya sangat ingin tayang," kata Joe Taslim.

"Saya Yayan berperan sebagai Coky. Setelah delapan tahun, ya ini reunian kita yang pertama," timpal Yayan Ruhian.

 

2 of 2

Rekomendasi

Film Hit and Run
Adegan film Hit and Run. (Screenplay Films)

Di film yang digarap oleh Screenplay Films bersama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures ini, Joe Taslim yang berperan sebagai polisi selebriti bernama Tegar.

Tegar dikisahkan memburu Coki, seorang kriminal yang paling dicari karena kejahatannya di jalanan, yang diperankan Yayan Ruhiyan. Joe Taslim pun menceritakan bagaimana reuni itu bisa terjadi. Rupanya, Joe Taslim sengaja merekomendasikan Yayan Ruhian agar dirinya bisa kembali bertemu di sebuah film.

"Ceritanya, waktu saya dengan Ody C Harahap, diminta ada karakter yang harus jago fighting yang keren. Akhirnya saya ajukan kang Yayan. Sekalian saya sudah delapan tahun tidak ketemu. Jadinya sebuah pertemuan karir saya dan kang Yayan. Dengan kehadiran kita berdua bisa membawakan action komedi yang berbeda," kata Joe Taslim.

Lanjutkan Membaca ↓