Sukses

3 Cerita Menarik Kim Go Eun, Pernah Jadi Karyawati Restoran Mi

Kim Go Eun bakal menjadi lawan main Lee Min Ho di drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Kim Go Eun baru-baru ini kembali menarik perhatian pecinta drama Korea. Ia bakal beradu akting dengan Lee Min Ho di drama terbaru yang memiliki tajuk sementara The King: The Eternal Monarch.

Drama ini menjadi buah bibir bukan hanya karena menandakan kembalinya Lee Min Ho ke jagat akting usai wamil. Drama ini juga ditunggu-tunggu, karena ditulis oleh Kim Eun Sook yang telah melahirkan sejumlah drama sukses seperti Goblin, Secret Garden, The Heirs, hingga Descendants of the Sun. 

Kim Go Eun sendiri bukan aktris sembarangan. Aktris 27 tahun ini telah membintangi sejumlah drama dan film sukses seperti A Muse, Goblin, dan Cheese in the Trap.

Selain itu, ada juga sejumlah cerita menarik mengenai Kim Go Eun. Berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir dari Soompi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mantan Karyawati Restoran Mi

Saat masih sekolah, Kim Go Eun rupanya telah mulai mencari penghasilan sendiri sebagai karyawati di sebuah restoran mi Jepang. Kala itu, ia bekerja 10 jam dalam sehari. Ia juga pernah bekerja paruh waktu sebagai moodel dan pegawai administrasi di kantor pemerintah.

 

3 dari 4 halaman

2. Imut dan Menggemaskan

Sejumlah aktris yang pernah bekerja dengan Kim Go Eun, menyebut pemeran Eun Tak di Goblin ini sebagai sosok yang imut. Aktris Lee El yang juga bermain dalam Goblin, bahkan menyamakan Kim Go Eun dengan anak anjing.

"Dia seperti anak anjing. Dia memiliki aegyo (sisi imut) yang membuat orang meleleh. Dia teman yang baik," tutur Lee El dalam wawancara dengan @star1.

Lee Sung Kyung yang beradu akting dengannya dalam Cheese in the Trap menyebut Kim Go Eun adalah sosok yang sangat manis. Lee Sung Kyung mengatakan temannya ini bahkan menyempatkan diri untuk menghubunginya walau sedang sibuk syuting.

"Kim Go Eun benar-benar sosok yang begitu murni dan teman yang menggemaskan," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Lawan Main Aktor-Aktor Top

Selain Lee Min Ho, Kim Go Eun telah beradu akting dengan sejumlah aktor top Korea yang berwajah tampan. Mulai dari Gong Yoo di Goblin, Park Boo Gum di China Town, Park Hae Jin di Cheese in the Trap, Park Jung Min di Sunset in My Hometown, serta Jung Hae In di Yoo Yeol’s Music Album.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.