Sukses

Diam-diam, Zaskia Adya Mecca Ingin Mendirikan Sekolah Tahfiz Alquran

Ada banyak hal yang disyukuri Zaskia Adya Mecca sepanjang tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal yang disyukuri Zaskia Adya Mecca sepanjang tahun ini. Selain bisnis lini busana Meccanism dan BIA by Zaskia Mecca banjir pesanan, tawaran endorsement produk di Instagram pun berdatangan.

Meski pekerjaan terus melimpah, Zaskia Adya Mecca tak memasang target muluk untuk Ramadan dan Lebaran kali ini. 

“Saya hanya ingin meningkatkan kualitas ibadah," ungkap Zaskia Adya Mecca dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

"Syuting memang sudah jauh berkurang karena mengurus bisnis lini busana maupun endorsement di Instagram sangat menyita waktu. Belum lagi harus berbagi waktu dengan empat anak saya,” dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekolah Tahfiz

Belum lagi, bisnis oleh-oleh kekinian Mamahke Jogja ternyata ramai peminat. Sementara sang suami, Hanung Bramantyo sibuk menggarap film.

Ramadan ini, Hanung Bramantyo berada di Yogyakarta untuk syuting film Ainun (Habibie & Ainun 3) bersama Maudy Ayunda dan Jefri Nichol. 

“Alhamdulillah, sih rezeki mengalir. Kalau ditanya target atau cita-cita, saya ingin mendirikan sekolah tahfiz Alquran gratis. Rencananya ingin mendirikan sekolah itu di dekat kantor saya agar pengelolaannya lebih mudah dan terpadu. Saya ingin anak-anak mudah menghafal ayat suci dan lebih rajin beribadah. Semoga sekolah tahfiz Alquran ini bisa terwujud akhir tahun ini atau tahun depan,” harap Zaskia Adya Mecca. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini