Sukses

Guntur Triyoga Curhat Soal Pembohong, Ada Apa?

Guntur Triyoga mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang seakan mencerminkan keadaannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Guntur Triyoga saat ini sedang banyak dibicarakan di media sosial. Penyebabnya adalah unggahan mantan istrinya, Delia, yang viral karena mengaku memiliki beberapa video syur milik Guntur Triyoga.

Dari situ, Guntur Triyoga pun langsung diterpa berbagai macam gosip. Dari mulai gosip playboy, hingga dianggap sering menjalani pergaulan bebas.

Menanggapi hal tersebut, Guntur Triyoga mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang seakan mencerminkan keadaannya saat ini. Guntur Triyoga menuliskan keterangan tentang kemarahan dan emosi negatif.

"Every time you get upset about something, ask yourself if you were to die tomorrow ? was it worth wasting your time being angry? It’s okey to have negative emotions,but you don’t have to hold on to them," tulis Guntur Triyoga pada Senin (20/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembohong

Selanjutnya, Guntur Triyoga juga membahas tentang orang yang suka memanipulasi, bohong dan curang, "Some people are truly great manipulators,they can lie,cheat,treat you badly and somehow manage to make it all seems like lt’s your fault. Don’t fall for it, that is just what they do," lanjutnya.

Di kolom komentar, banyak warganet yang menduga bahwa keterangan foto tersebut mencerminkan keadaan Guntur Triyoga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini