Sukses

Inilah Cerita di Balik ‘Salam SCTV’ Ala Jeremy Teti

‘Salam SCTV’ kalimat penutup khas Jeremy Teti saat masih berprofesi sebagai pembaca berita memiliki kisahnya tersendiri. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Jeremy Teti sempat menghebohkan warganet, setelah dirinya tampil menjadi pembaca berita di Liputan 6 Siang SCTV beberapa waktu lalu. Jeremy Teti tampil dengan tatanan rambut belah tengah dan tetap dengan brewok serta kumis yang menghias wajahnya.

Tak lupa, Jeremy Teti juga terlihat rapih dengan setelan jas dan dasi hitamnya. Ia pun tak lupa mengakhiri siaran dengan mengucapkan kata penutup ‘Salam SCTV’ yang menjadi ciri khas Jeremy Teti.

Ternyata, ‘Salam SCTV’ miliknya ini memiliki cerita tersendiri. Kata penutup itu dibawakan oleh Jeremy Teti dengan nada yang lembut, merupakan salah satu cara Jeremy Teti agar bisa berbeda dengan presenter lainnya.

Ingin tahu apa lagi cerita dibalik ‘Salam SCTV’ ala Jeremy Teti ini? Simak selengkapnya di channel SCTV di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.