Sukses

Wulan Yee dan Artis Artha Music Gelar Aksi Peduli Sambil Buka Puasa

Artha Music Production termasuk Wulan Yee, menggelar acara buka puasa bersama yang lain dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan artis yang bernaung di bawah label Artha Music Production tampak khidmat saat menggelar acara buka puasa bersama. Bahkan, ada kesan acara yang dihadiri Wulan Yee hingga Tenny ini berbeda dari biasanya.

Tak hanya menggelar acara buka puasa bersama, Wulan Yee, Tenny, serta Evra, Thito, dan Trixie juga membagikan seribu takjil kepada para pengguna jalan di seputaran Bundaran HI, Jakarta Pusat, pada Senin (20/5/2019).

Dipimpin Direktur Artha Music Production, Feryanto, Wulan Yee dan kawan-kawan turut memberikan bantuan materi seperti santunan kepada perwakilan ojek online. Kegiatan ini dibuat untuk meringankan beban pengojek online yang menjadi korban kecelakaan.

"Pemberian ini sebagai wujud kepedulian AMP kepada sesama dan dengan ini kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat serta membantu meringakan beban pengemudi ojol korban kecelakaan", kata Direktur AMP, Feryanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran Perkenalan

Acara ini juga menjadi ajang perkenalan para artis kepada para wartawan. Diharapkan, masyarakat juga bisa mengenal secara luas kehadiran mereka di industri musik tanah air.

"Kami berharap kehadiran kami di industri musik di tanah air, bisa lebih dikenal dan diterima secara luas di masyarakat khususnya para penikmat musik Indonesia," ujar Wulan Yee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini