Sukses

Maia Estianty Bocorkan Rencana Lamaran Julie Estelle

Lama tak terdengar kisah cintanya, kini Julie Estelle datang dengan berita mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kisah cintanya, kini Julie Estelle datang dengan berita mengejutkan. Adik Cathy Sharon tersebut diberitakan akan segera menggelar acara lamaran.

Kabar ini diketahui dari pernyataan sahabat dekat Julie Estelle yang tergabung dalam geng tempe, Maia Estianty. Istri Irwan Mussry tersebut mengatakan bahwa Julie Estelle akan lamaran di Surabaya.

"Lamarannya di Surabaya. Di mana? Ya ampun Ledug Ledug di Ledug, Julie mau lamaran MasyaaAllah," ungkap Maia Estianty di Instagram Stories-nya, Senin (20/5/2019).

Kebetulan, Cathy Sharon juga hadir dalam acara buka puasa bersama geng tempe tersebut. Ibu dua anak itu pun seolah membenarkan pernyataan Maia Estianty terkait rencana pertunangan adiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Julie Estelle

"Soon ya, tunggu tanggal mainnya ya," Kata Cathy Sharon di akun Instagram Stories salah satu anggota geng tempe, Papah Edwan.

Entah rencana pertunangan ini hanya candaan geng tempe semata, ataukah hal yang memang serius. Julie Estelle pun merespons pernyataan teman-temannya itu dengan santai.

"Gila ini, gila semuanya," ucapnya sembari tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Gading Marten Bergabung

Sementara dalam Instagram Stories Maia Estianty juga terlihat Gading Marten yang baru datang bergabung dalam acara tersebut. Maia Estianty pun langsung menggoda mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Papa Gading, waduh yang lagi happy, selamat ya papa Gading. Ini yang lagi digosipin," ucap ibu tiga anak tersebut.

Entah ucapan selamat apa yang dimaksud oleh Maia Estianty. Apakah masih ada hubungannya dengan kabar pertunangan Julie Estelle, atau menggoda Gading Marten dengan hal yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini