Maia Estianty Bocorkan Rencana Lamaran Julie Estelle

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 21 Mei 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 21 Mei 2019, 10:30 WIB
[Fimela] Julie Estelle
Perbesar
Julie Estelle. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kisah cintanya, kini Julie Estelle datang dengan berita mengejutkan. Adik Cathy Sharon tersebut diberitakan akan segera menggelar acara lamaran.

Kabar ini diketahui dari pernyataan sahabat dekat Julie Estelle yang tergabung dalam geng tempe, Maia Estianty. Istri Irwan Mussry tersebut mengatakan bahwa Julie Estelle akan lamaran di Surabaya.

"Lamarannya di Surabaya. Di mana? Ya ampun Ledug Ledug di Ledug, Julie mau lamaran MasyaaAllah," ungkap Maia Estianty di Instagram Stories-nya, Senin (20/5/2019).

Kebetulan, Cathy Sharon juga hadir dalam acara buka puasa bersama geng tempe tersebut. Ibu dua anak itu pun seolah membenarkan pernyataan Maia Estianty terkait rencana pertunangan adiknya.

 

2 dari 3 halaman

Reaksi Julie Estelle

Instagram Stories Maia Estianty
Perbesar
Instagram Stories Maia Estianty

"Soon ya, tunggu tanggal mainnya ya," Kata Cathy Sharon di akun Instagram Stories salah satu anggota geng tempe, Papah Edwan.

Entah rencana pertunangan ini hanya candaan geng tempe semata, ataukah hal yang memang serius. Julie Estelle pun merespons pernyataan teman-temannya itu dengan santai.

"Gila ini, gila semuanya," ucapnya sembari tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Gading Marten Bergabung

[Bintang] Maia Estianty dan Geng Tempe
Perbesar
Beberapa yang tergabung dalam geng tersebut, Maia Estianty, Rossa, Afgan Syahreza, Aming, Julie Estelle, Gading Marten, Shanty Parades, Teuku Zacky dan masih banyak lagi. (Instagram/maiaestiantyreal)

Sementara dalam Instagram Stories Maia Estianty juga terlihat Gading Marten yang baru datang bergabung dalam acara tersebut. Maia Estianty pun langsung menggoda mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Papa Gading, waduh yang lagi happy, selamat ya papa Gading. Ini yang lagi digosipin," ucap ibu tiga anak tersebut.

Entah ucapan selamat apa yang dimaksud oleh Maia Estianty. Apakah masih ada hubungannya dengan kabar pertunangan Julie Estelle, atau menggoda Gading Marten dengan hal yang lain.

 

Lanjutkan Membaca ↓