Sukses

Nyanyikan OST Aladdin, Kualitas Isyana Sarasvati dan Gamaliel Serupa Penyanyi Disney

Isyana Sarasvati dan Gamaliel sukses menyampaikan makna dalam lirik lagu tema Aladdin ini.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru tak menyia-nyiakan kesempatan mereka saat menyanyikan ulang soundtrack film Aladdin, "A Whole New World".

Lagu "A Whole New World" versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel ini, berhasil menarik perhatian para pecinta musik. Duet penyanyi muda tersebut dianggap sukses menyampaikan makna dalam lirik lagu tema Aladdin ini.

Bahkan ketika video liriknya muncul di saluran YouTube Map Serenade, warganet memberikan banyak pujian kepada Isyana Sarasvati dan Gamaliel.

Banyak di antara warganet yang terpesona tak hanya dengan suara mereka, namun juga nuansa ala film Aladdin yang dibangun oleh duet ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bercerita

"Sukaa banget! Bner2 kaya penyanyi disney... Classy and modern!" tulis Erlina Pranistiasari.

"Gamaliel benar-benar 'bercerita' dalam lagu ini. Interpretasi classical tone nya dapet, tapi twist modern ala Gamaliel nya dapat dan enggak ganggu kesakralan lagu ini," ujar pengguna akun Mukie Muza.

Pujian turut disampaikan kepada Isyana dan Gamaliel melalui akun Instagram mereka masing-masing. Video lirik lagu ini sudah ditonton lebih dari satu juta penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini