Sukses

Kompak Makan Bareng Keluarga Fadel Islami, Muzdalifah Malah Dianggap Ibunya

Muzdalifah, tampak akrab dengan keluarga sang suami, Fadel Islami.

Liputan6.com, Jakarta - Fadel Islami, selama ini dianggap sebagai pria yang hanya numpang hidup dengan istrinya, Muzdalifah. Berulang-ulang, sang istri memberi penjelasan.

Sementara, Fadel Islami justru tak banyak bicara. Namun, ia justru menunjukkan Muzdalifah cukup akrab dengan keluarganya.

Seperti yang terlihat di akun Instagram Fadel, Minggu (19/5/2019). Tampak Muzdalifah asyik makan bareng suami, ayah mertua dan iparnya.

"Dad, sister, wife and me," tulis Fadel sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Kebahagiaan bukan hanya milik Fadel Islami dan Muzdalifah. Tapi juga terlihat di wajah ayah dan saudara perempuan Fadel.

Sang ayah, dan saudara perempuan Fadel tersenyum ke arah kamera saat berpose bersama Muzdalifah. Sayangnya, tak sedikit warganet yang justru melihat hal lain dari foto tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit warganet yang ikut berbahagia melihat keakraban Muzdalifah dengan keluarga suami. Namun ada juga yang justru menganggap Muzdalifah adalah ibunda Fadel Islami.

"AKU KIRA NIKAHNYA SAMA BAPAKNYA," tulis akun @anticepucepuineneng.

"Lebih cocokz ibu ayah adik dan aku," sambung akun @chamaritzaa_.

"Spt org tua yg makan bersama dua anaknya," timpal akun @ivaanavan85.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini