Manggung Perdana Usai Melahirkan, Raisa Deg-degan

Oleh Liputan6.com pada 21 Mei 2019, 08:00 WIB
Raisa Andriana

Liputan6.com, Jakarta - Selepas melahirkan putri pertama pada 12 Februari 2019 lalu, Raisa kini tampil kembali di atas panggung. Raisa sempat bernyanyi dalam sebuah acara bertajuk Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra.

Antusiasme dan kebahagiaan pun terpancar dari diri sang penyanyi. Hal itu sempat diungkapkan sendiri oleh Raisa dalam sebuah kesempatan bersama para wartawan.

"Aku senang banget dan excited banget bisa nyanyi lagi," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Raisa sempat vakum selama tiga bulan dan tidak tampil di tempat umum lagi untuk bernyanyi. Lantas apa yang dirasakan istri Hamish Daud ini?

2 of 2

Tak Ada Perbedaan

[Fimela] Raisa
(Instagram/raisa6690)

Raisa mengaku tegang. Sebab sudah banyak penggemarnya yang rindu dengan penampilannya di atas panggung.

"Aku deg-degan tapi deg-degan yang excited gitu. Deg-degannya tuh seru bukan takut," ucapnya.

Walau sudah beberapa bulan tidak tampil bernyanyi, Raisa tak merasa ada perbedaan.

"Enggak ada sih, ternyata pas waktu di jalan, kayak, 'Aduh udah lama nih.' Ternyata pas di atas panggung belum terlalu lama. Jadi mungkin perasaan saja udah lama di rumah," terangnya.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓