Sukses

Mendadak Tak Bisa Melihat, Mel B Spice Girls Dilarikan ke RS

Mel B datang ke rumah sakit menggunakan penutup mata dan mengatakan bahwa ia tak bisa melihat apa-apa.

Liputan6.com, London - Personel Spice Girls, Mel B, baru mengalami satu peristiwa yang terbilang mengerikan. Dilansir dari Antara, Senin (20/5/2019), The Sun melaporkan bahwa ia tiba-tiba kehilangan penglihatan pada Jumat pekan lalu. 

Mel B sebelumnya menderita gagal operasi laser dan buta di mata kirinya. Lima tahun lalu, dia memang punya masalah mata.

Salah satu sumber di Rumah Sakit Mata Moorfields London mengatakan kepada The Sun bahwa Mel B datang ke rumah sakit menggunakan penutup mata dan mengatakan: "Aku tak bisa lihat apa-apa. Aku benar-benar buta."

"Dia benar-benar sedang kesakitan".

Penyanyi yang dijuluki "Scary Spice" ini lalu dirujuk ke Rumah Sakit Luton and Dunstable bagian oftalmologi, yang berkenaan dengan mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Panik

Seorang sumber mengatakan, ”Mel benar-benar sakit. Anggota Spice Girls yang lain dan manajer mereka benar-benar khawatir," tuturnya.

Mel disebut sangat panik dan berteriak bahwa dia tidak bisa melihat apa-apa. Dia pergi ke rumah sakit dengan mobil yang dikemudikan sopir dan ditemani seorang asisten yang memegang tangannya.

“Tidak ada yang tahu apa yang menyebabkannya buta, tetapi dia mendapat perawatan yang sangat cepat, dan sangat baik."

"Tidak jelas apakah kehilangan penglihatan terkait dengan masalah sebelumnya, meskipun tampaknya memang mungkin."

3 dari 3 halaman

Langsung Latihan

Begitu bisa melihat lagi, Mel B dikabarkan langsung pergi, melawan perintah dokter, untuk bergabung kembali dengan Spice Girls yang sedang berlatih untuk tur mulai Jumat, 24 Mei mendatang.

Penyanyi 43 tahun ini masih membutuhkan pengobatan dan perawatan intensif lebih lanjut, kemungkinan akan mencakup lebih banyak kunjungan ke rumah sakit.

 

Sumber: Antaranews.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini