Sukses

Nagita Slavina Akui Selama Ini Dipaksa Kerja oleh Raffi Ahmad

Nagita Slavina mengakui Raffi Ahmad cenderung bawel untuk urusan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki harta lebih dari cukup, tak lantas membuat seorang Nagita Slavina hanya berdiam diri di rumah. Sang suami, Raffi Ahmad, tetap meminta agar Nagita bekerja. Tentu saja permintaan itu masih dijalankan hingga hari ini.

Nagita Slavina pun mengakui bahwa Raffi Ahmad cenderung bawel untuk urusan pekerjaan ini. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini sempat mengungkapkannya beberapa waktu lalu.

"Disuruh (kerja). Dia bawel," ujar Nagita Slavina dalam video yang diunggah di saluran YouTube The Sungkars Family, Sabtu (18/5/2019).

Dalam acara bincang-bincang santai yang dipandu oleh Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah itu, Raffi Ahmad menyampaikan pembelaannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agar Punya Kesibukan

Menurut Raffi, permintaannya itu dilontarkannya agar Nagita memiliki kesibukan. Sehingga, Nagita pun tak dihinggapi oleh pikiran negatif kepada Raffi yang dikenal sebagai artis dengan segudang jadwal.

"Supaya dia (Nagita) di rumah enggak kusam, dan enggak mikir jelek ke suaminya," terang Raffi.

Keinginan Raffi Ahmad agar Nagita Slavina bekerja ini bukan semata-mata untuk urusan uang. Namun, lebih kepada memikirkan istrinya agar tidak bosan karena hanya berdiam di rumah.

Reporter : Astri Agustina/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini