Sukses

Suami Ultah, Arumi Bachsin Tagih Traktiran

Arumi Bachsin mengunggah foto karikatur suaminya saat mengenakan seragam dinas Wakil Gubernur Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan suami Arumi Bachsin, Emil Dardak. Pada hari ini, Senin (20/5/2019), ia berulang tahun yang ke-35. Arumi pun memberi kejutan kepada suaminya itu.

Menariknya, Arumi Bachsin mengunggah foto karikatur suaminya saat mengenakan seragam dinas Wakil Gubernur Jawa Timur, lengkap dengan topi berlambang Garuda Pancasila. Ucapan selamat ulang tahun pun dituliskan pada gambar tersebut.

Meskipun karikatur tersebut dibuat oleh tim Humas dan Protokol Jawa Timur, Arumi Bachsin tetap memberikan sentuhan romantis kepada suami melalui keterangan foto.

"Selamat Ulang Tahun Oppa!! I wish you all the happiness, joy, and barokah. Semoga selalu amanah dan selalu dalam lindungan Allah SWT selama menjadi pemimpin di jawa timur dan menjadi Imamku bersama anak2. Love you!!" tulis Arumi kepada suaminya, Senin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Traktiran

Lucunya, di akhir keterangan foto tersebut, Arumi Bachsin sempat-sempatnya menagih suaminya untuk menraktir dirinya.

"Jangan lupa traktirannya ya pak @emildardak," tulis Arumi.

Ucapan ini disambut meriah oleh warganet. Emil Dardak pun langsung dibanjiri oleh doa di kolom komentar unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.