Mantan Istri Akan Undang Tommy Kurniawan di Pernikahannya

Oleh Sapto Purnomo pada 20 Mei 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2019, 06:14 WIB
Tommy Kurniawan

Liputan6.com, Jakarta - Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan, dalam waktu dekat ini akan melepas status jandanya. Rencananya, ia akan melangsungkan ijab kabul dengan sang pujaan hati, Abdullah Alwi, pada Juli 2019.

Namun resepsi pernikahannya tidak dilakukan bersamaan. Mantan istri Tommy Kurniawan bakal menggelar pesta pada Agustus, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Diakui Tania Nadira, mantan suaminya, Tommy Kurniawan masuk dalam daftar tamu undangan di hari bahagianya tersebut.

"Tommy (Kurniawan) diundang insyaAllah," ujar Tania Nadira, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (20/5/2019).

 

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

[Bintang] Tommy Kurniawan
Beberapa bulan lalu, Tommy Kurniawan resmi bercerai dengan Tania Nadira. Kegagalan rumah tangga yang telah diberikan dua orang anak itu, masih sering membayangi hubungannya dengan calon istri barunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, Tania Nadira sudah membicarakan rencana pernikahannya dengan mantan suami. Sebagai pria yang telah memberikan dua anak, Tommy Kurniawan mendukung keinginan Tania dan berdoa yang terbaik untuk kelancaran pernikahannya.

"Dah ngasih tahu (Tommy). Ya dia doakan," kata Tania Nadira.

 

3 dari 3 halaman

2 Tahun Menjanda

[Bintang] Tania Nadira
Ibu dua anak dari pernikahannya dengan Tommy Kurniawan ini sangat mendukung jalinan asmara antara mantan suaminya dengan pramugari tersebut. Dan berharap segera ke jenjang yang lebih serius. (Instagram/tanianadiraa)

Seperti diketahui, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan sempat menjalani biduk rumah tangga pada 11 April 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Diusia enam tahun pernikahan, rumah tangga mereka dirundung masalah. Keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, pada 29 Maret 2017.

Lanjutkan Membaca ↓