Sukses

Pamer Foto Berhijab, Nabilah Ayu Eks JKT48 Makin Dipuji

Belakangan ini, Nabilah Ayu eks JKT48 berhasil membuat para penggemarnya pangling.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu mantan personel JKT48 yang disukai banyak penggemar adalah Nabilah Ayu. Bahkan, ia sudah menjadi idola saat masih duduk di sekolah dasar.

Dan belakangan, Nabilah Ayu berhasil membuat para penggemar terpana. Pasalnya, ia sempat mengunggah foto saat berhijab yang membuat kecantikannya terpancar.  

Nabilah Ayu turut mengunggah sebuah foto dengan gaya yang berbeda dari biasanya di instagram. Ia menggunakan busana serta hijab muda. Sembari duduk di kursi, Nabillah tersenyum ketika melihat ke arah kamera.

Dalam sebuah keterangan foto, Nabilah melontarkan pertanyaan kepada pengikutnya di instagram, "Beberapa jam lagi buka puasa nih, masih semangat kan puasa nya?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Pujian

Menariknya, penampilan Nabilah tersebut disambut oleh pujian dari para pengikutnya di Instagram. Mereka menilai Nabilah lebih menarik dengan busana tersebut.

"Ya ampun manis banget," tulis @sendy.arn melalui Instagram Nabilah Ayu.

"Cakep begini," ujar @adenbajaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.