Sukses

Sahabat Baik Shireen Sungkar Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Shireen Sungkar mengaku terkejut karena belum lama bertemu dengan sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Shireen Sungkar baru saja berduka. Sahabat dekatnya, Faziani Rohban Ahmad yang selalu mendukungnya di dunia bisnis, baru saja meninggal dunia, Sabtu (18/5/2019). Faziani merupakan Chief of Dnars Indonesia yang berasal dari Malaysia. 

Shireen Sungkar menceritakan bahwa dirinya baru saja bertemu dengan sahabatnya itu saat menggelar event bulanan bernama "Ngariung Yuk!" di Ballroom Gedung Putri Begawan, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019) lalu.

Berkat support yang begitu besar dari sosok Faziani Rohban, acara tersebut sukses digelar dengan menghadirkan 2500 peserta Kajian di Bulan Suci Ramadan. Shireen begitu bahagia bisa berjumpa dengan Faziani yang dikenal sangat dermawan dan ringan tangan bersedekah.

Namun sayang, pertemuannya itu ternyata menjadi pertemuan terakhir. Shireen mendapat kabar duka, bahwa sahabatnya itu mengalami kecelakaan saat hendak mengantarkan donasi untuk para penghafal Al Quran. Faziana meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

"Terkejut sekali. Beliau sosok yang baik, Masya Allah baik banget orangnya. Dia sangat gemar bersedekah. Baru kemarin kita laksanakan acara bersama 2500 peserta kajian. Lalu kami berpisah, dan ternyata itu pertemuan terakhir dengannya,” ungkap Shireen Sungkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motivator

Sosok Faziani bagi Shireen adalah motivator dirinya dalam mengolah bisnis. Faziani perempuan hebat yang sukses merintis bisnisnya Dnars Indonesia dari nol. Dari untung hanya 10 ribu rupiah sehari, kini Dnars Indonesia menjadi perusahaan besar. 

"Beliau sosok inspiratif banget buat saya. Dengar ceritanya, merintis bisnis Dnars Indonesia dari nol sampai menjadi besar. Diawali dengan jualan kecil-kecilan dan berkat kerja kerasnya kini menjadi besar. Tapi beliau cepat sekali pergi menghadap Allah. Sosok yang baik, Insya Allah husnul khotimah," ucap Shireen untuk sahabatnya.

 

3 dari 3 halaman

Terkesan

"Terakhir dia pesan ke saya, dia senang dengan acara Ngariung Yuk yang diikuti banyak peserta sampai ribuan. Dia bilang, acara pengajian dan kajian ini diteruskan ya. Baik untuk anak-anak remaja,” kenang Shireen. 

Tidak hanya Shireen, suaminya Teuku Wisnu juga menyatakan ikut berbelasungkawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.