Sukses

Ibunda Dirawat, Baim Wong Hibur dengan Video Sang Ayah

Baim Wong meminta para penggemar mendoakan kesembuhan sang ibunda dari sakitnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Baim Wong, Kartini Atmadja Martha, sedang dirawat di rumah sakit di Jakarta. Kabar ini diketahui dari sebuah video di akun YouTube Baim Paula yang diunggah Sabtu (18/5/2019).

Dalam video tersebut, Baim Wong meminta para penggemar mendoakan kesembuhan sang ibunda dari sakitnya. Pasalnya, kondisi sang ibunda di rumah sakit terlihat sedang lemah.

"Doa kan mama cepat sembuh, kasihan mama," ujar Baim Wong dalam video yang diunggahnya pada Sabtu itu.

Tak sekadar menjenguk, Baim Wong juga sempat menghibur sang ibunda dengan cara memperlihatkan sebuah video. Di dalam videonya, terdapat momen kejutan untuk ayah Baim yang diunggah di YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Diganggu

Sang ibunda berhasil dibuat terpaku saat menyaksikan video tersebut. Sampai-sampai tak mau diganggu. Baim dan ibunya pun terlihat kompak.

Sementara itu, Baim Wong juga memamerkan sebuah video percakapan dengan Rafathar yang terbilang panjang.

Di situ ia mempromosikan calon anaknya kepada putra Raffi Ahmad itu agar kelak mereka berteman. Namun Rafathar tampaknya masih belum mempedulikan hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini