Sukses

Dua Tahun Pacaran, Scarlett Johansson Bertunangan dengan Colin Jost

Scarlett Johansson dan sang kekasih memang telah mulai membicarakan tentang pernikahan sejak beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Scarlett Johansson ternyata sudah siap melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius dengan sang kekasih, Colin Jost. Dilansir dari People, Senin (20/5/2019), Scarlett Johansson baru saja bertunangan dengan bintang acara komedi Saturday Night Live ini, setelah dua tahun berpacaran.

Kabar ini, juga telah dibenarkan oleh publisis aktris Avengers: Endgame tersebut, Marcel Pariseau.

Hanya saja, belum ada tanggal pasti kapan keduanya akan menikah.

Dua bulan kabar ini beredar, seorang sumber People juga membocorkan bahwa Scarlett Johansson dan sang kekasih memang telah mulai membicarakan tentang pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Cocok

Sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya merasa sangat cocok. "Scarlett dan Colin saling jatuh cinta dan memiliki banyak kesamaan soal hal-hal yang membuat mereka tertarik, juga dalam selera humor. Scarlett sangat bahagia," kata sumber ini menambahkan.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Asmara

Bila pertunangan ini lancar hingga ke altar, ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Colin Jost. Sementara untuk Scarlett Johansson, ini akan menjadi pernikahan ketiganya.

Seperti diketahui, Scarlett Johansson bercerai dari Romain Dauriac pada September 2017. Dari pernikahan ini, aktris yang kerap dipanggil ScarJo tersebut dikaruniai seorang putri bernama Rose yang kini berusia empat tahun.

Scarlett Johansson juga sempat menikah dengan Ryan Reynolds pada September 2008 hingga Desember 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.