Semangat Jadi Ibu, Tasya Kamila Menyusui hingga Lecet

Oleh Sapto Purnomo pada 20 Mei 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2019, 15:00 WIB
FOTO: Foto Lawas Tasya Kamila, Bukti Imutnya Sejak Dulu

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan buah cinta pertamanya dengan Randi Bachtiar pada 13 Mei 2019, Tasya Kamila kini menikmati tugasnya sebagai ibu dari Arrasya Wardhana Bachtiar‎. Layaknya seorang ibu pada umumnya, Tasya Kamila pun memberikan ASI eksklusif untuk anaknya.

Buat Tasya Kamila, menyusui jadi hal yang paling ‎menantang. Terlebih ini merupakan pengalaman pertama Tasya Kamila dan harus tiap hari dilakukan demi memberikan asupan gizi buat anaknya.

‎"Menyusui itu tantangan buat aku, ada saja drama mengasihi," ujar Tasya Kamila ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5/2019).

Walaupun pernah mengikuti kelas menyusui dan mengurus anak sebelum melahirkan, bukan berarti Tasya Kamila tak menemui kendala. Mantan penyanyi cilik ini sempat mengalami lecet di bagian putingnya akibat menyusui.

"Walau lecet, luka, ‎senang lihat anaknya kenyang," ujar Tasya Kamila.

2 dari 2 halaman

Ikhlas

[Fimela] Tasya Kamila
Tasya Kamila dan keluarga kecilnya.

Bermodal keikhlasan menjadi seorang ibu, Tasya Kamila berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. ‎"Kita jalani dengan ikhlas dan semangat melalui ASI," Tasya Kamila menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait