Sukses

Reaksi Emilia Clarke soal Nasib Daenerys di Game of Thrones Season 8 Episode 6

Pemeran Jon Snow, tak heran dengan nasib Daenerys Targaryen di Game of Thrones Season 8 episode 6.

Liputan6.com, Los Angeles - Game of Thrones Season 8 episode 6 akhirnya telah ditayangkan. Nasib seluruh tokoh dalam serial populer ini akhirnya terkuak.

(Peringatan: artikel ini mengandung spoiler Game of Thrones Season 8 episode 6).

Salah satu tokoh yang menemui nasib tragis dalam episode terakhir Game of Thrones, adalah Daenerys Targaryen. Ia tewas setelah ditikam oleh Jon Snow (Kit Harrington), yang merupakan kekasihnya.

Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen, sempat curhat mengenai perasaannya saat tahu nasib karakter ini di Game of Thrones Season 8 Episode 6. Dilansir dari People, Senin (20/5/2019), saat mengetahui hal ini pada Oktober 2017, Emilia kaget setengah mati.

"Karena ini datangnya begitu tiba-tiba. Aku kaget setengah mati. Benar-benar tidak menyangka sebelumnya," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan EW.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kit Harrington Tak Kaget

Berbeda dengan Emilia Clarke, Kit Harrington justru tak heran dengan nasib sang Ibu Naga.

"Kalau kamu mengurut jejaknya hingga ke belakang, dia melakukan hal-hal mengerikan. Dia menyalib orang. Dia membakar orang hidup-hidup. Ini terus menumpuk," kata Kit Harrington.

"Jadi kita ingin mengatakan pada penonton: 'Kalian ini telah menyangkal [hal-hal tentang] wanita ini. Kalian tahu ada sesuatu yang salah. Kalian juga bersalah, kalian mendukungnya'," tutur pria 32 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Timbul Perpecahan

Kit Harrington juga memprediksi reaksi penggemar atas kematian Daenerys Targaryen.

"Kurasa ini akan menimbulkan perpecahan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.