Irish Bella Kewalahan Bangunkan Ammar Zoni untuk Sahur

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Mei 2019, 11:30 WIB
[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni

Liputan6.com, Jakarta - Sepulang dari bulan madu di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Ammar Zoni dan Irish Bella, semakin harmonis menjalani kehidupan sebagai suami istri. 

Pertama kali menjalani Ramadan setelah menikah, ternyata ada beberapa hal yang membuat Ammar Zoni dan Irish Bella mulai saling mengetahui kekurangan masing-masing.

Bahkan, Irish Bella mengakui bahwa Ammar Zoni punya kebiasaan buruk yang masih dibawa setelah menikah. Ia mengungkapkan bahwa suaminya sangat sulit untuk dibangunkan saat sedang tidur, terlebih di waktu sahur.

"Ada yang dibangunin, ada yang digeret untuk sahur. Tukang molor dia (Ammar), gampang banget tidurnya gitu. Dibangunin juga lumayan (sulit)," ujar Irish Bella dalam tayangan Hot Issue Pagi, Jumat (17/5/2019).

2 of 3

Kangen Syuting

[Fimela] Pengajian Ammar Zoni - Irish Bella
Pengajian Ammar Zoni - Irish Bella (Nurwahyunan/Fimela.com)

Selain itu Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini sudah tak sabar lagi untuk menjalani syuting kembali. Pasalnya selama bulan madu, hanya itulah yang mereka pikirkan.

"Kita sudah kangen syuting, karena lumayan ya kita kan dua minggu ya istirahatnya," Irish Bella menyampaikan.

3 of 3

Tak Mau Larut

[Fimela] Resepsi Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella
(Bayu Herdianto/KapanLagi)

Sementara, Ammar Zoni mengakui bahwa ia tak mau larut dengan liburan, "Enggak mau terlalu lama nanti kalau kelamaan libur nanti susah juga nanti ya."

"Dan kami rasa masih masa-masa produktif kan, jadi lagi semangat juga lah, seperti itu," timpal Irish Bella.

Lanjutkan Membaca ↓