Sukses

Irish Bella Kewalahan Bangunkan Ammar Zoni untuk Sahur

Ada beberapa hal yang membuat Ammar Zoni dan Irish Bella mulai saling mengetahui kekurangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Sepulang dari bulan madu di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Ammar Zoni dan Irish Bella, semakin harmonis menjalani kehidupan sebagai suami istri. 

Pertama kali menjalani Ramadan setelah menikah, ternyata ada beberapa hal yang membuat Ammar Zoni dan Irish Bella mulai saling mengetahui kekurangan masing-masing.

Bahkan, Irish Bella mengakui bahwa Ammar Zoni punya kebiasaan buruk yang masih dibawa setelah menikah. Ia mengungkapkan bahwa suaminya sangat sulit untuk dibangunkan saat sedang tidur, terlebih di waktu sahur.

"Ada yang dibangunin, ada yang digeret untuk sahur. Tukang molor dia (Ammar), gampang banget tidurnya gitu. Dibangunin juga lumayan (sulit)," ujar Irish Bella dalam tayangan Hot Issue Pagi, Jumat (17/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen Syuting

Selain itu Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini sudah tak sabar lagi untuk menjalani syuting kembali. Pasalnya selama bulan madu, hanya itulah yang mereka pikirkan.

"Kita sudah kangen syuting, karena lumayan ya kita kan dua minggu ya istirahatnya," Irish Bella menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Larut

Sementara, Ammar Zoni mengakui bahwa ia tak mau larut dengan liburan, "Enggak mau terlalu lama nanti kalau kelamaan libur nanti susah juga nanti ya."

"Dan kami rasa masih masa-masa produktif kan, jadi lagi semangat juga lah, seperti itu," timpal Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini