Ini Lawan Main Lee Min Ho di Drama Terbaru

Oleh Liputan6.com pada 20 Mei 2019, 10:40 WIB
Diperbarui 20 Mei 2019, 11:16 WIB
Lee Min Ho

Liputan6.com, Seoul - Usai menjalani wajib militer, Lee Min Ho langsung melakukan syuting untuk penggarapan serial drama terbarunya. Kabarnya, drama yang dimainkan Lee Min Ho berjudul The King: The Eternal Monarch.

Di drama tersebut, Lee Min Ho bakal reuni dengan penulis drama Kim Eun Sook. Keduanya pernah bekerjasama dalam The Heirs.

Sosok aktris yang disebut sebagai pasangan dari Lee Min Ho disebut-sebut sebagai Kim Go Eun yang sebelumnya juga penah kolaborasi dengan Kim Eun Sook dalam drama populer, Goblin. Ternyata kabar itu bukan sekedar rumor belaka.

Senin (20/5/2019), seperti dilansir dari Soompi, rumah produksi Hwa&Dam Pictures resmi mengumumkan kalau Kim Go Eun menjadi pemeran utama wanita dalam drama yang dibintangi Lee Min Ho.

 

 

2 of 3

Kemampuan Kim Go Eun

[Bintang] Kim Go Eun
Kim Go Eun (Foto: Soompi.com)

Artinya ini kedua kalinya Kim Go Eun bertemu lagi dengan penulis Kim Eun Sook. Hwa&Dam Pictures pun memberikan keterangan soal terpilihnya Kim Go Eun sebagai lawan main Lee Min Ho di drama yang punya genre fantasi ini.

"The King: The Eternal Monarch akan menjadi drama fantasi tentang dua paralel universe dari Republik Korea dan Kerajaan Korea. Kim Go Eun akan memerankan dua karakter berbeda, sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea dan seorang kriminal Luna di Kerajaan Korea," ujar pihak Hwa&Dam.

Mereka juga lalu memberikan alasan kenapa memilih Kim Go Eun dalam drama ini. Rupanya mereka yakin dengan kemampuan sang aktris.

 

 

3 of 3

Drama Romantis

Lee Min Ho
Lee Min Ho (Twitter/Minoz)

"Tak akan mudah memerankan dua karakter berbeda sebagai detektif dan kriminal. Kami percaya dengan kemampuan Kim Go Eun sebagai seorang aktris, dia telah menunjukkannya di berbagai film dan perannya di Goblin, di mana dia menunjukkan perkembangan karakter dari gadis menjadi wanita dewasa. Dia akan mampun secara sukses memerankan dua karakter," kata Hwa&Dam.

The King: The Eteranl Monarch juga punya genre romantis. Kaisar dari Kerajaan Korea, Lee Gon, bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul untuk menutup pintu antara dua dunia. Lee Min Ho sudah dikonfirmasi memerankan karakter Lee Gon.

 Drama ini akan mulai syuting paruh kedua 2019 dan rencananya tayang pada 2020.  (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Lanjutkan Membaca ↓