Sukses

Syahrini dan Luna Maya Berjumpa Tanggal 23 Mei 2019?

Syahrini dan Luna Maya bakal sama-sama memeriahkan acara Shopee Big Ramadhan Sale.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Syahrini dan Luna Maya dikabarkan merenggang setelah pernikahan pelantun lagu "Restu" dengan Reino Barack mencuat ke masyarakat.

Apalagi pernikahan Syahrini berlangsung tak lama setelah Reino Barack dan Luna Maya putus cinta. Pada akhirnya, Reino Barack pun memutuskan memilih Syahrini sebagai pelabuhan terakhir hidupnya.

Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini tak pernah lagi terlihat bersama Luna Maya.

Padahal, sebelum momen pernikahan, Syahrini dan Luna Maya berteman dekat. Hal tersebut diketahui dari rekam jejak foto-foto keduanya yang banyak terlihat di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Bertemu?

Yang menarik, Syahrini dan Luna Maya didapuk sebagai pengisi acara bertajuk Shopee Big Ramadhan Sale. Acara tersebut disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV dan ANTV pada 23 Mei 2019 pada pukul 19.00 WIB.

Namun, belum bisa dipastikan apakah Luna Maya dan Syahrini bakal sepanggung mengisi acara tersebut.

Jika hal itu terjadi, maka acara milik e-commerce yang pernah mendatangkan Blackpink ke Indonesia itu, akan menorehkan sejarah baru di panggung hiburan nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini