Sukses

Sudah Hijrah, Irwansyah Tolak Adegan Mesra

Irwansyah tak ingin melakoni adegan mesra dengan lawan jenis.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu belakangan, Irwansyah mulai mendalami ilmu agama. Selama proses berhijrah itu Irwansyah mengaku banyak berubah.

Dilansir dari Antaranews, suami Zaskia Sungkar itu lebih selektif menerima tawaran-tawaran syuting yang datang kepadanya. Aktor film Roh Fasik itu juga menolak untuk melakukan adegan-adegan mesra dengan lawan jenis.

"Misalnya peluk-pelukan, cium-ciuman, atau pegangan. Sebenarnya kalau enggak urgent banget aku enggak mau," ujar Irwansyah saat berkunjung ke Antara beberapa waktu lalu.

Suami dari Zaskia Sungkar itu bersyukur film terbarunya yang diproduseri Raffi Ahmad lebih fleksibel dalam menanggapi permintaannya. "Alhamdulillah di Roh Fasik ini Raffi mengizinkan itu," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Ustaz

Dalam film horor tersebut, Irwansyah berperan sebagai seorang ustaz yang ternyata merupakan salah satu cita-citanya saat masih kecil. Saat belia, Irwansyah mendengar perkataan guru bahwa ustaz adalah salah satu orang yang bisa lebih dulu masuk surga.

"Waktu SD, kan suka ditanya mau jadi apa, mereka ketawa pas aku bilang mau jadi ustaz. Maksud aku, jadi ustaz mulia banget," kata dia.

3 dari 3 halaman

Impian

Ia mengaku masih ingin mewujudkan impian tersebut, meski yang harus dipertanyakan saat ini adalah kemampuannya.

"Ingin sih masih. Hanya mampu atau tidak? Mampu menjalaninya atau kadar ilmunya. Kadang semakin belajar, aku merasa semakin cetek banget. Kita enggak boleh sombong. Semakin ketemu guru yang pintar kita semakin merasa enggak ada apa-apanya." (Nanien Yuniar/Antaranews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini