Sukses

Tidur di Belakang Panggung, Irfan Hakim Diusili Jirayut

Irfan Hakim kerap menjadi korban keusilan teman-temannya di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Hakim memiliki jadwal yang cukup padat di bulan Ramadan ini. Setelah seharian berpuasa, di malam harinya ia masih harus membawakan acara Indosiar.

Saking padatnya jadwal Irfan Hakim, ia sampai-sampai harus mencuri-curi waktu untuk beristirahat. Salah satunya adalah di belakang panggung.

Namun, momen tersebut justru menjadi objek keisengan para teman artis lainnya. Salah satunya adalah Jirayut yang mengabadikan momen Irfan Hakim saat tidur di belakang panggung. Hal itu diunggahnya sendiri oleh Irfan Hakim ke Instagram pada Minggu (19/5/2019).

"Setiap tidur di back stage, selalu jadi objek wisata".. Hahaha Makasih loh ka @yoni_sauhandoko @awanpotret17 Dan@jirayutdaa4official Yanh sudah jadi jirayut potret..,” tulis Irfan Hakim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerja Keras

Dari unggahan tersebut, banyak dari warganet yang memuji Irfan Hakim sebagai orang yang pekerja keras. Sementara Indra Bekti, justru mengingatkan Irfan Hakim agar tidak terlampau letih dalam berkegiatan.

"Aa selalu sehat terus ya , jiwa pekerja keras yang luar biasa,” tulis @wiyah.jnations.bekasi.

"Jangan cape cape faaaaan,” saran dari Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.