Sukses

Arnold Schwarzenegger Bawa Kasus Penyerangannya ke Ranah Hukum?

Arnold Schwarzenegger ditendang orang tak dikenal saat hendak berswafoto dengan penggemar.

Liputan6.com, Sandton - Arnold Schwarzenegger baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Dia ditendang orang tak dikenal saat hendak berswafoto dengan penggemar.

Kejadian itu terjadi saat Arnold Schwarzenegger tengah berada di sebuah kompetisi olahraga bertema Arnold Classic yang digelar di Sandton, Afrika Selatan, Sabtu (18/5/2019) waktu setempat.

Akibat tendangan tersebut, mantan gubernur California ini langsung tersungkur. Namun Arnold Schwarzenegger tak membalas aksi penyerangan itu. Ia hanya tersenyum kecut sambil diamankan beberapa orang.

"Terima kasih untuk perhatian kalian, tapi tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya pikir saya hanya terdesak oleh keramaian, yang memang sangat banyak. Saya baru menyadari bahwa saya ditendang setelah melihat video seperti kalian semua. Saya tenang si bodoh itu tidak menginterupsi Snapchat saya," kata Arnold Schwarzenegger, melalui Twitter @Schwarzenegger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa ke Ranah Hukum

Belum diketahui motif apa yang membuat pria asing itu mendaratkan tendangan 'kungfu-nya' kepada Arnold Schwarzenegger. Sempat beredar kabar, bintang film Terminator itu akan membawa persoalan ini ke ranah hukum.

Namun penyelenggara acara, Wayne Price, menyampaikan bahwa Arnold Schwarzenegger mengaku tak akan menuntut pelaku terkait kasus penyerangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini