Sukses

Orbitkan Anak Jadi Artis, Elly Sugigi Wariskan Nama Panggung

Elly Sugigi sudah menyiapkan nama panggung untuk sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi memiliki harapan agar anaknya, Ulfi Damayanti, mengikuti jejaknya di dunia hiburan Tanah Air. Keinginannya itu diungkapkan melalui sebuah unggahan di Instagram pada Minggu (20/5/2019).

Tak hanya itu saja, Elly Sugigi juga sudah menyiapkan nama panggung untuk sang anak. Ia mewariskan nama belakangnya yaitu Sugigi, agar sang anak kelak juga bisa menjadi artis.

"Sekarang ulfi ku ganti buat nama panggungnya jadi ULFI SUGIGI..semoga dia bisa mulai ke dunia entertain seperti mamanya Ellysugigi," tulis Elly Sugigi menyertai unggahan fotonya.

Meski begitu, ada satu hal yang Elly Sugigi justru tidak ingin sang anak seperti dirinya, yaitu soal perjalanan cinta. Elly Sugigi tidak mau sang anak seperti dirinya yang gagal membina rumah tangga hingga empat kali.

"tapi jangan sampe nikah 4 x juga kayakmamanya hahaha ..doain ya rejekinya bagus buat ulfi..amin...,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajarkan Berakting

Di samping itu, Elly Sugigi juga berjanji akan mengajarkan putrinya itu berakting. "Nanti mama ajarin acting ya..mending tenarin anak sendiri nanti dia bisa bantu kita ..ya gak po neti yg budiman ....@ulfidmy," tutup Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini