Sukses

Petisi Protes Game of Thrones Season 8 Capai 1 Juta Suara

Fans berpikir Game of Thrones Season 8 seharusnya layak memiliki cerita yang lebih baik.

Liputan6.com, Los Angeles - Lebih dari 1 juta penggemar Game of Thrones sudah menandatangani petisi agar Game of Thrones Season 8 dibuat ulang. Jumlah ini terbilang melesat sangat cepat. Pasalnya, pada Kamis (16/5/2019) lalu, baru sekitar 200 ribu tanda tangan yang masuk.

Dikabarkan Deadline.com, per Sabtu (18/5/2019) siang, sudah ada 1,02 juta orang yang menandatangani petisi satu ini. Suara yang disampaikan juga masih sama, Game of Thrones Season 8 seharusnya memiliki cerita yang lebih baik.

Petisi ini dibuat melalui situs Change.org oleh pengguna bernama Dylan D. yang memakai avatar bergambar Night King. Ia mengkritik David Benioff dan D.B. Weis yang mulai menghiraukan acuan cerita dari kumpulan seri novel aslinya, A Song of Ice and Fire.

Bila petisi ini mencapai batas maksimalnya, 1,5 juta, maka ada kemungkinan permohonan terhadap petisi ini bisa dikabulkan. Meskipun sebenarnya, dibuat ulangnya Game of Thrones Season 8 bergantung pada tim produksi serta pihak HBO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Negatif

Episode bertajuk The Bells menimbulkan reaksi negatif dari sebagian fans. Pasalnya, di situ Daenerys Targaryen memutuskan untuk menghabisi King's Landing beserta para penduduknya dengan api dari naga terakhirnya, Drogon.

Fans juga mengkritik gelapnya saturasi episode 3, The Long Night, serta cepatnya jalan cerita pada musim terakhir ini. Kasus gelas kopi di lokasi episode 4 juga sempat membuat fans dan publik heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini