Sukses

Jelang Lebaran, Zaskia Adya Mecca Siapkan Busana Muslim Terbaru

Zaskia Adya Mecca melalui lini busana Meccanism meluncurkan koleksi busana terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tinggal hitungan hari. Zaskia Adya Mecca melalui lini busana Meccanism meluncurkan koleksi busana terbaru.

Khusus Lebaran 2019, Zaskia Adya Mecca yang biasanya identik dengan rancangan busana kasual bergeser ke dress. Meski demikian, koleksi luaran, kardigan, dan atasan kasual tetap menyapa kaum hawa.

Zaskia Adya Mecca menyebut, tren warna dan motif busana Lebaran tahun ini tidak banyak berubah. 

“Untuk lini busana saya, dua minggu sekali pasti ada rilisan baru. Lebaran bagaimana pun momen istimewa, jadi harus ada pembeda. Kali ini Meccanism menampilkan dress dengan bahan ringan dan nyaman. Untuk warna, 70 persen pastel khusunya abu-abu yang lembut. Sisanya yang 30 persen, warna hitam (gelap) dan putih,” beri tahu Zaskia Adya Mecca kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (18/5/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motif Print

Tahun lalu, warna pastel seperti hijau toscha dan dusty pink populer. Tahun ini, dalam pandangan Zaskia Adya Mecca, dusty pink dan hijau toscha masih ada namun tidak dominan.

Makin lama, orang makin senang tampil simpel dan mengutamakan kenyamanan bahan pakaian untuk beraktivitas. Hal lain dari dunia mode yang dicermati Zaskia Adya Mecca adalah motif print. 

“Kain print juga populer tahun ini. Berdasarkan pengalaman saya, yang sedang tren motif abstrak dan bunga,” Zaskia Adya Mecca menukas.

 

 

3 dari 3 halaman

Stok Pakaian Ludes

Diakuinya, Ramadan dan Lebaran merupakan hajatan besar. Zaskia Adya Mecca menyiapkan stok koleksi terbaru paling lambat seminggu sebelum Ramadan. Itu pun ludes dalam sepekan. 

“Saya sudah menyiapkan stok seribu pakaian, minggu berikutnya habis dan harus ada koleksi lain yang siap jual. Kalau Ramadan, omzet naik hingga 3 kali lipat dari bulan lain. Alhamdulillah sih,” pungkas Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini