Sukses

Pakai Foto Orang Lain, Ayu Ting Ting Marah ke Manajemen

Ayu Ting Ting memarahi manajemen yang tanpa izin mengambil foto orang lain tanpa izin

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dibully habis-habisan oleh warganet karena diduga mengambil foto orang lain tanpa izin untuk endorsement.

Tak sedikit warganet yang mengirimkan pesan melalui direct massage (DM) Instagram Ayu Ting Ting dan mempertanyakan permasalahan tersebut.

Lantaran tak tahu menahu soal tudingan tersebut, Ayu Ting Ting sempat kaget. Padahal hal itu bukan kesalahannya, melainkan manajemennya yang tanpa izin mengambil foto orang.

"Saya kaget kan. Saya bangun tidur tiba-tiba banyak DM. Saya enggak tahu apa-apa kan," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (18/5/2019) malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimarahi

Tanpa pikir panjang, Ayu Ting Ting langsung menghubungi pihak manajemen yang mengurusi perihal endorsement. ‎Ia pun marah-marah atas ketidaknyamanan yang dialaminya akibat kesalahan pihak manajemen.

"Saya langsung hubungi tim manajemen. Saya marah-marah, lain kali enggak boleh kayak gini, harus lebih teliti," ujar Ayu Ting Ting.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Tanpa berlama-lama , segala kesalahan tersebut langsung dibenahi oleh manajemennya. Pihak manajemen juga telah meminta maaf kepada pemilik foto tersebut.

"Langsung diurusin sih sama manajemen" kata Ayu Ting Ting‎.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.