Sukses

Tampil Bareng Ari Wibowo, Bertrand Antolin Girang

Bertrand Antolin membeberkan bahwa selama ini dirinya dan Ari Wibowo memang bernaung di satu manajemen artis.

Liputan6.com, Jakarta - Bertrand Antolin belum lama ini berkesempatan untuk syuting bersama aktor senior Ari Wibowo. Rupanya kesempatan emas tersebut membuat Bertrand kegirangan.

Hal itu terlihat melalui sebuah unggahan foto di Instagram pribadi Bertrand Antolin. Foto tersebut diambil saat Bertrand dan Ari Wibowo mengisi salah satu acara di televisi swasta.

Dari unggahan tersebut, Bertrand Antolin membeberkan bahwa selama ini dirinya dan Ari Wibowo memang bernaung di satu manajemen artis. Namun, keduanya sama sekali belum pernah bekerjasama.

"Kita pernah sama-sama dalam sebuah management tapi tidak pernah sejudul atau pun sepanggung," tulis Bertrand Antolin di Instagram, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Living Legend

Selain itu, Bertrand juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil bersama aktor yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sejak era 1990an itu.

"High praises and huge respect to one of Indonesias Living Legend who has been on tv for 30 years the one and only @ariwibowo_official," tulis Bertrand Antolin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.