Robby Sugara Akting di Film Horor Jangan Sendirian

Oleh Hernowo Anggie pada 19 Mei 2019, 13:20 WIB
Robby Sugara di film horor Jangan Sendirian (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor gaek Robby Sugara kembali berakting. Namun, bukan membintangi film bergenre drama maupun action, Robby Sugara memperlihatkan aktingnya di film horor berjudul Jangan Sendirian.

Genre horor merupakan cerita baru yang dimainkan Robby Sugara selama bergelut di panggung akting. Sebab, selama 13 tahun terakhir, ia hanya membintangi film bertema percintaan.

Setelah bermain dalam film Ke Ujung Dunia (1983), Robby sempat menghilang dari industri hiburan film nasional, dan mulai 2015 lalu nama Robby Sugara mulai kembali terdengar di industri film dan sinetron tanah air.

"Saya santai sekali akting di film ini," cerita Robby Sugara di Jakarta, Minggu (19/5/2019).

 

 

2 of 3

Akting dengan Bintang Millenial

Bintang millenial yang berakting bersama Robby Sugara (ist)
Bintang millenial yang berakting bersama Robby Sugara (ist)

Selama proses syuting, Robby Sugara mengaku tidak banyak menemui kesulitan. Baik dengan sutradara x.Jo, maupun saat beradu peran dengan para pemain dari generasi millennial seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel dan Agatha Valerie.

"Sebelumnya saya pernah kerja bareng juga dengan x.Jo, jadi tak ada masalah saat syuting Jangan Sendirian yang disutradarainya," Robby Sugara menjelaskan.

 

3 of 3

Film Menakutkan

Film horor Jangan Sendirian
Film horor Jangan Sendirian

Agung Setray selaku produser di film Jangan Sendirian, menceritakan seputar produksi filmnya. Selain pemilihan talent, salah satunya adalah pemilihan lokasi syuting yang diambil di kota Yogyakarta dan Jakarta.

“Jadi film Jangan Sendirian ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, ada banyak kengerian, ketegangan dan keseruan di dalam alur ceritanya,” tutur Agung Setray.

Lanjutkan Membaca ↓