Sukses

Robby Sugara Akting di Film Horor Jangan Sendirian

Robby Sugara dikenal sebagai aktor yang banyak membintangi film drama dan action.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor gaek Robby Sugara kembali berakting. Namun, bukan membintangi film bergenre drama maupun action, Robby Sugara memperlihatkan aktingnya di film horor berjudul Jangan Sendirian.

Genre horor merupakan cerita baru yang dimainkan Robby Sugara selama bergelut di panggung akting. Sebab, selama 13 tahun terakhir, ia hanya membintangi film bertema percintaan.

Setelah bermain dalam film Ke Ujung Dunia (1983), Robby sempat menghilang dari industri hiburan film nasional, dan mulai 2015 lalu nama Robby Sugara mulai kembali terdengar di industri film dan sinetron tanah air.

"Saya santai sekali akting di film ini," cerita Robby Sugara di Jakarta, Minggu (19/5/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akting dengan Bintang Millenial

Selama proses syuting, Robby Sugara mengaku tidak banyak menemui kesulitan. Baik dengan sutradara x.Jo, maupun saat beradu peran dengan para pemain dari generasi millennial seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel dan Agatha Valerie.

"Sebelumnya saya pernah kerja bareng juga dengan x.Jo, jadi tak ada masalah saat syuting Jangan Sendirian yang disutradarainya," Robby Sugara menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Film Menakutkan

Agung Setray selaku produser di film Jangan Sendirian, menceritakan seputar produksi filmnya. Selain pemilihan talent, salah satunya adalah pemilihan lokasi syuting yang diambil di kota Yogyakarta dan Jakarta.

“Jadi film Jangan Sendirian ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, ada banyak kengerian, ketegangan dan keseruan di dalam alur ceritanya,” tutur Agung Setray.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini