Sukses

Dituduh Curi Jam Tangan, Haruka Nakagawa Minta Fans Tak Emosi

Haruka Nakagawa menjadi korban prank dengan cara dituduh mencuri jam tangan mahal milik Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Haruka Nakagawa belum lama ini tampil sebagai bintang tamu di acara yang mengudara di salah satu televisi swasta. Di situ, Haruka Nakagawa menjadi korban prank (dikerjain) dengan cara dituduh mencuri jam tangan mahal milik Raffi Ahmad.

Ketika Raffi Ahmad kehilangan jam, Haruka Nakagawa membantah sempat menemukannya. Jam tersebut sejak awal sudah dimasukkan ke dalam tas Haruka Nakagawa secara sengaja. Hingga akhirnya, para pengisi acara menemukan jam tersebut di dalam tasnya.

Raffi Ahmad lantas terkejut sampai akhirnya membentak Haruka Nakagawa hingga menangis. Setelah diberitahu bahwa kejadian tersebut hanya sebuah prank, Raffi Ahmad dan para pengisi acara yang lain pun meminta maaf.

Namun ternyata, fans Haruka Nakagawa tak terima begitu saja permintaan maaf tersebut. Banyak yang memprotes ide prank tersebut karena dianggap sudah keterlaluan. Bahkan, sampai ada pihak yang membuat petisi agar acara televisi tersebut ditutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkejut

Melihat banyaknya fans yang geram, Haruka Nakagawa akhirnya membuka suara di Twitter. Ia menyampaikan kepada para penggemar bahwa tangisnya itu lebih kepada rasa terkejutnya atas tuduhan mencuri jam tangan.

Ia juga menyatakan bahwa para pengisi acara tetap berhubungan baik dengan dirinya.

"Semuanya tadi yang pesbukers aku gpp kok nangis cuma kaget aja, semua yang ada disitu baik kok, makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa2 heheeh pokonya aku senang bisa masuk tv Indonesia," tulis Haruka melalui akun Twitter @Haruka_NKGW10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.