Sukses

Billy Syahputra Ingin Ajak Pacar Baru Liburan ke Amerika

Billy Syahputra ingin berlibur ke Amerika bersama kekasih barunya

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra kini tengah menjalin asmara dengan Elvia Cerolline, setelah putus dari Hilda Vitria.

Meski baru berpacaran, namun Billy Syahputra berencana untuk mengajak kekasih barunya itu berlibur ke Amerika.

Bahkan Billy Syahputra sempat menanyakan kep‎ada Uya Kuya segala syarat untuk bisa meginjakan kaki ke Amerika bersama kekasihnya.

"Katanya kemaren mau liburan, main ke amerika tanya ke gue cara urus visa gimana? Gampang enggak? ya gue bilang coba urus aja," ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Raffi Ahmad

Sebelumnya Raffi Ahmad sempat menelpon Billy ‎Syahputra terkait rencananya untuk pergi ke Negeri Paman Sam. Namun Uya Kuya tak tahu pasti kapan Billy Syahputra bertolak ke Amerika.

‎"Kemarin Raffi juga telepon katanya mau ke Amerika," Ujar Uya Kua.

 

3 dari 3 halaman

Pemalu

Di mata Uya Kuya, kekasih baru Billy Syahputra adalah tipikal wanita pemalu. Meski begitu, keduanya sudah sangat saling mencintai.

"Sudah kenal. Ya orangnya pemalu ya, enggak banyak omong. Kalau dia diajak ngobrol baru mau ngobrol gitu lah," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini