Sukses

Naik Metromini, Nagita Slavina Tidur Pulas

Nagita Slavina naik angkutan umum.

Liputan6.com, Jakarta - Biasa naik mobil mewah, kali ini ada yang berbeda dari Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad tersebut diketahui menumpangi angkutan umum, Metromini.

Hal ini diketahui melalui akun fanbase Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Chevirgo. Dalam video berdurasi singkat itu, Nagita terlihat duduk di kursi dekat pintu.

Alih-alih merasa tak nyaman, ibu satu anak ini justru terlihat menikmati perjalanannya hingga terlelap. Bintang FTV mengenakan pakaian berwarna hitam yang dilengkapi kacamata juga topi.

"Lagi naik Metromini with Rans Entertainment," begitu keterangan dalam video yang diunggah pada Sabtu (18/5/2019) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vlog

Patut diduga potongan video tersebut adalah bagian rangkaian dari rangkaian syuting Vlog di saluran YouTube-nya. Beberapa bulan terakhir Raffi dan Nagita memang sedang aktif-aktifnya menjadi konten kreator.

3 dari 3 halaman

Respons

Unggahan ini pun direspons oleh warganet. "Naik metromini aja bisa nyaman tidur begitu," kata pengguna akun Instagram @desymuspit.

"Hebat ya mama gigi bisa menempatkan dirinya di mana pun. Di metromini aja bisa tidur tanpa risih. Salut sekali," kata pemilik akun @lauraproject.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.