Sukses

Ingin Cepat Punya Anak, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Kurangi Makan Nasi

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah terus berupaya untuk memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belum juga dikaruniai momongan. Pasangan ini bukannya menunda, namun kesempatan itu belum juga datang kepada mereka. Sampai akhirnya, mereka memutuskan menjalani program hamil dengan menjaga pola makan sehat. Bahkan demi punya anak, adik Raffi Ahmad itu rela tak makan nasi.

"Program hidup sehat untuk dapatin anak. Pola makannya benar. Tapi setelah dicek sih alhamdulillah dua-duanya sehat ya, tinggal rezekinya saja," ujar Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat ini, Syahnaz dan Jeje Govinda pun mulai mengonsumsi makanan yang disarankan oleh dokter. Beberapa makanan juga mulai dikurangi keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Makan Nasi

"Syahnaz nasinya agak dikurangi meskipun berat karena dia memang doyan banget nasi, jadi dia agak dikurangi sedikit-sedikit. Sekarang mulai cathering sehat sih," kata Jeje.

 

3 dari 3 halaman

Makan Buah

Tak hanya Syahnaz, Jeje juga mengurangi makan nasi. Mereka lebih banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran.

“Ya banyakin buah, nasi agak dikurangin, makan yang mentah-mentah juga jangan. Itu saja sih,” tandasnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini