Sukses

Sehari Tiba di Indonesia, El Rumi Dilarikan ke Rumah Sakit

Pertengahan Ramadan ini El Rumi pulang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Ramadan dimanfaatkan El Rumi untuk pulang ke Indonesia. Seperti diketahui, El selama ini tengah menimba ilmu di London.

Selama beberapa hari, dirinya berpuasa di London yang notabene muslimnya adalah minoritas. Namun di minggu kedua Ramadan ini, El Rumi menyempatkan diri untuk pulang ke Tanah Air.

Hal tersebut terlihat dari unggahan story Maia Estianty. Terlihat El Rumi yang baru sampai di Jakarta langsung tidur di kamar Maia.

Namun rupanya beberapa jam setelah stories dari Maia, El mengunggah stories yang cukup mengejutkan. Dirinya tengah berbaring di sebuah rumah sakit.

"First day in Jakarta, ended up here. What a warm welcome!" tulis El Rumi dalam Instagram Story @elelrumi.

Tak diketahui sakit apa yang diderita oleh El sehingga dirinya harus dirawat di rumah sakit. Netizen menduga El agak kaget dengan perubahan cuaca, karena cuaca London dan Jakarta yang sangat berbeda. Get well soon! (Sanjaya Ferryanto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.