Keanu Reeves Pernah Cinlok dengan Sandra Bullock

Oleh Liputan6.com pada 18 Mei 2019, 17:20 WIB
Keanu Reeves

Liputan6.com, Jakarta Keanu Reeves yang baru saja membintangi film John Wick 3 mengakui ia pernah naksir dengan lawan mainnya, Sandra Bullock ketika mereka syuting film Speed, lebih dari 2 dekade lalu.

Keanu Reeves mengungkapkan itu kepada Ellen DeGeneres di acara "The Ellen DeGeneres Show" pada Jumat, seperti dilansir Hollywood Reporter.

Pengakuan itu muncul setelah DeGeneres menayangkan sebuah klip yang menampilkan Bullock di acara bincang-bincang bintang itu pada 2018.

Dalam acara itu, Bullock mengatakan ia menaruh hati kepada Keanu Reeves ketika keduanya bermain di "Speed".

"Sulit bagiku untuk benar-benar serius karena dia akan menatapku dan aku akan seperti...," kata Bullock sebelum dia mulai tertawa.

  

2 of 3

Sandra Bullock

Keanu Reeves dan Sandra Bullock
Keanu Reeves dan Sandra Bullock (Pinterest)

Sandra menambahkan bahwa mereka tidak pernah berkencan, sehingga pasti ada sesuatu tentang dirinya yang tidak dia sukai oleh Reeves. 

Ketika klip itu berakhir, Reeves mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa Bullock tertarik padanya. "Dia jelas juga tidak tahu justru saya yang naksir dia," kata Reeves.

Keanu Reeves menjelaskan bahwa dia tidak mengungkapkan isi hatinya kepada Bullock lantaran ingin tetap profesional. "Kami sedang bekerja," ujarnya.

Baginya, menyenangkan untuk bekerja bersama Bullock. "Dia orang yang luar biasa."

 

3 of 3

Dikejutkan

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves benar-benar menipu banyak orang. Ia lahir di Lebanon namun berkewarganegaraan Kanada yang tinggal di Los Angeles ditambah tak memiliki aksen. (FREDERIC J. BROWN AFP)

DeGeneres lalu memotong ucapan Reeves dengan berteriak "Sandy, ayo keluar", seolah menandakan bahwa Sandra Bullock ada di acara itu juga, yang mengundang reaksi gugup dari Reeves. 

DeGeneres lalu mengatakan bahwa ia hanya bercanda.

"Akan sangat menyenangkan," kata Reeves tentang kemungkinan bersatu kembali dengan Bullock di acara bincang-bincang itu. 

(Antaranews)

Lanjutkan Membaca ↓