Sukses

Nama Anak Keempat Kim Kardashian Psalm West, Apa Artinya?

Kim Kardashian memberikan nama anak seperti yang tertulis di Kitab Mazmur

Liputan6.com, Jakarta Anak keempat pasangan Kim Kardashian dan Kanye West telah lahir beberapa waktu yang lalu. Kim pun mengumumkan nama anak keempatnya lewat sebuah unggahan foto di Instagram pada Jumat (17/5/2019). 

Kim Kardashian mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan suaminya, beserta foto sang bayi laki-laki berbaring terbungkus bedong dengan selimut putih di dalam tempat tidur bayi.

"Nama anak itu adalah Psalm," tulis Kim Kardashian.

Harper's Bazaar menulis Psalm diucapkan "salm" seperti kata "palm" dalam Bahasa Inggris namun pakai huruf "s".

Maknanya, sebuah lagu atau puisi suci yang digunakan dalam ibadah.

Maknanya bisa juga merujuk pada suatu bagian dari teks tulisan suci, seperti Kitab Mazmur dalam Perjanjian Lama Kristen atau Mazmur dalam Alkitab Ibrani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unik

Keluarga West dikenal suka memberi nama unik pada anak-anaknya. Sebelum Psalm West ada North, Saint dan Chicago. 

Psalm West adalah anak keempat dari Kim Kardashian dan Kanye West yang diperoleh dari ibu pengganti, seperti anak sebelumnya; Chicago yang lahir pada Januari silam.

 

3 dari 3 halaman

Menderita

Kim Kardashian mengaku pernah menderita placenta accreta yakni sebuah kondisi di mana plasentanya tumbuh masuk ke dalam dinding uterin, akibat kehamilannya yang terakhir membuatnya tak bisa hamil lagi secara alami. 

(Antaranews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini